Saturday 6 December 2014

Koki Ini Sajikan Menu Daging Ular Berbisa yang Masih Bergerak-gerak

Koki Ini Sajikan Menu Daging Ular Berbisa yang Masih Bergerak-gerak Sebuah tayangan video ngeri membuat merinding dan jijik saat membayangkan bila memakannya. Mungkin di negara tersebut, bila tak salah menerka di negara China yang mayoritas menyukai masakan ekstrem dan segar, merupakan hal biasa ketika menyantap masakan tersebut.
Sebuah tayangan video yang diunggah oleh pemilik akun menggunakan nama ariff ariff di Youtube tahun 2012 lalu, sudah lebih dari 998 ribu kali. Tampak video semacam kompetisi memasak di China puluhan koki diberi tantangan untuk memasak paling cepat.
Koki pertama mengolah ular berbisa. Seekor ular berbisa ditangkap kemudian dipotong kepalanya, dibersihkan di air panas, lalu dikeluarkan isi perutnya. Setelah dipotong-potong, lalu disajikan dalam piring. Terlihat potongan-potongan daging ular tersebut bergerak-gerak.

Kemudian memasak ikan, dalam saktu singkat koki langsung menghilangkan sisik ikan, lalu menghilangkan isi perut, memasukkan di air bersih sebental lalu dengan tangan masih memegang kepala, badan ikan dimasukkan ke minyak panas.
Ikan dimasukkan ke piring dengan taburan saus. Saat disajikan di piring dengan saus, insang dan mulut ikan bergerak-gerak, hiiiii mengerikan.

sumber ; yahoo.com

No comments: