Tuesday 2 December 2014

Syahrini Pamer Disembah Karyawan

Syahrini disembahJAKARTA - Sebuah foto mengejutkan muncul dalam akun Instagram milik Syahrini yang menggambarkan Syahrini tengah disembah beberapa karyawannya.Dalam foto tersebut, Syahrini yang tengah duduk di sebuah bangku tampak di sembah oleh lima orang karyawannya yang menggunakan baju bertuliskan Princess Syahrini tepat di depannya. Kelima orang itu kompak menempelkan masing-masing telapak tangannya yang diangkat dengan pandangan ke bawah.Belum diketahui maksud dari foto tersebut. Namun, beberapa komentar pedas dilontarkan netizen dalam foto tersebut. Masyarakat ikut menyangkan peristiwa itu, karena Syahrini bak Tuhan yang tampak disembah."Oh my God!! @princessyahrini sampai disembah gicu.. ckckck," tulis
Yennievanaritaginting."Mau ajah lu begitu, Emang dia Tuhan," sambut chacha_089.Woe idiot, jangan jejali anak muda dengan sensasimu yang nihil pesan, kamu pikir kamu hebat? hahahaha... F*** yeaahhh," tulis danilo.lo.92.
 Namun, ada juga yang tampak bijaksana menanggapi foto tersebut. Yang menganggap foto tersebut merupakan bagian dari proses syuting sinetron.
"Selow guys.. Anggap aja ini lagi syuting sinetron. Perannya tuh jadi ratu.. boleh donk foto begini," tulis pimpmystyles.

sumber  .okezone.com

No comments: