Tuesday 23 December 2014

Somasi, Suami Tuntut Cita Citata Minta Maaf

Cita Citata disomasi suaminya sendiri, Galih Purnama (27). Galih menuntut permintaan maaf dari Cita Citata, karena sempat membantah telah menikah.
543e8941e969b70e1026380b79f55ab3_somasi-suami-tuntut-cita-citata-minta-maaf
Kuasa hukum Galih, Rohman Hidayat, menjelaskan, somasi tersebut dilatarbelakangi karena Cita Citata yang awalnya tidak mengakui memiliki suami dalam wawancara di televisi.
“Kami mensomasi Cita Citata. Kami meminta Cita Citata meminta maaf secara terbuka lewat media cetak atau elektronik kepala klien kami, dan keluarga besarnya,” kata Rohman, di Bandung, Jawa Barat, Senin (22/12/2014).
Meski belakangan Cita mengaku pernah menikah, Galih tetap menuntut permintaan maaf. Namun, hal itu tidak menyurutkan niat Galih tetap meminta Cita Citata meminta maaf.
“Itu tidak menghilangkan apa yang sudah dilakukan sebelumnya.Statement sebelumnya sudah menyakiti klien kami, dan keluarganya,” lanjut Heri Wijaya, tim kuasa hukum Galih lainnya.
Sementara itu, Galih menegaskan, hingga saat ini dia masih menjadi suami sah dari Cita Citata. Dan belum terjadi proses cerai.
“Saya tegaskan, sampai sekarang Cita masih sah sebagai istri saya secara hukum,” jelas Galih.
Sekadar diketahui, pernikahan Galih dan perempuan bernama asli Cita Rahayu itu masih tercatat di KUA Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Mereka menikah pada 28 Oktober 2012 di rumah orangtua Cita di kawasan Situgunting, Kota Bandung.
 
sumber :  blogdetik.com

No comments: