Thursday 18 December 2014

Bella Bunuh Diri Karena Pacar Selingkuh

Tabrakkan Diri di KRL, Bella Diduga HamilJAKARTA -- Penyebab pertengkaran Bellinda Anggraini Puspitasari (19) dengan kekasihnya, sehari sebelum Bella bunuh diri, disebabkan oleh perselingkuhan.
Bella -sapaan Bellinda- diduga kesal bukan kepalang karena kekasihnya memutuskan dirinya setelah mendapat wanita lain. Hanya saja, Jarwo (40) tak terlalu mengenal kekasih Bella.
"Yang jelas, percekcokan itu dikarenakan masalah perselingkuhan pacar anak saya," tutur Jarwo saat ditemui Warta Kota, Selasa (16/12/2014).
"Anak saya memang diputusin sama pacarnya, saya justru tahu dari teman kecilnya dia, anak tetangga saya. Karena selama ini, saya kurang perhatian, saya sibuk kerja, Bella nggak ada yang mengawasi karena saya sudah pisah dengan ibunya," tuturnya.
Jarwo sudah sejak lama menduda setelah bercerai dengan Putri Handayani (38), ibu kandung Bella.
Sementara itu, Rico (30) tetangga korban menambahkan, sebelum menabrakkan diri ke kereta rel listrik yang lewat, Bella terlihat berjalan sendiran menyusuri rel perlintasan Kereta Api. Saat itu posisi Rico tak jauh dari rel.
"Saya sempet lihat dia (Bella-Red) jalan ke arah perlintasan, jalan dipinggir rel, tapi saya nggak nyangka kalau bisa nekat begitu," jelasnya.
Rico juga melihat bahwa Bella yang alumnus sebuah SMK di Rawa Belong, Kemanggisan, Jakarta Barat itu sempat meninggalkan rumah tanpa pamit kepada orangtuanya beberapa hari lalu. Sejak lulus sekolah, Bella menganggur. Namun, Bella diketahui kerap keluar rumah saat malam hari.
"Dia memang sering keluar malam  sama teman lelaki. Tapi kali ini beda, sebelum peristiwa itu terjadi, korban sempat gak pulang semalaman," jelasnya.
Dalam penelusuran Warta Kota, Bella cukup aktif di media sosial facebook. Bella juga memposting kegalauan hatinya beberapa hari lalu.
"Lebih baik aku minta ALLAH untuk CABUT NYAWAKU detik ini juga , dibanding suatu hari nanti aku harus lihat mereka berdua BERSATU MEMBENTUK KEHIDUPAN YANG BARU...!!! Karena aku tidak akan pernah RELA dan IKHLAS DUNIA AKHIRAT !!!," posting Bella. (Dwi Rizki)

sumber :TRIBUNNEWS.COM

No comments: